Selasa, 08 Oktober 2013

Biografi Libra


Libra adalah band asal Banjarnegara yang didirikan tahun 2011 oleh Ade Andre (Drum), Agung Seven (Guitar & Vocal), dan Sixo Adams (Bass). Dengan genre Pop Progresif yang dipadu dengan unsur Rock.
Nama Libra sendiri diambil dari nama kota mereka "LIntas BanjarnegaRA", Juga dari tanggal berdiri mereka 30 September dengan bintang Libra. Nama yang simple dan mudah diingat.
Simple, Harmonis, dan Catchy adalah Konsep musik yang coba disajikan Libra. Ciri khas Libra sendiri bisa dilihat dari lagu-lagu yang diciptakan oleh Seven. Setiap lagu / lirik yang dibuat selalu tanpa menggunakan kata "CINTA".
Yuli & Seven dengan pose L

Tahun 2012, Libra memulai langkah mereka dengan masuknya Yuli di posisi guitar dan merekam lagu pertama mereka bertajuk RINDU, lagu yang diciptakan oleh Seven.
Simbol libra sendiri bisa ditunjukan dengan jari yang membentuk huruf L.
Lagu RINDU sendiri juga masuk dalam Album kompilasi yang kini sedang dikerjakan. Dengan tajuk "Banjarnegara Music Compilation" berisi 11 lagu dari 11 band Banjarnegara lain, bekerja sama dengan KRESNA MUSIC STUDIO. album ini rencananya rilis bulan November 2013.
Tahun 2013 Libra kembali mengeluarkan Single bertajuk "Seperti Dulu", yang diciptakan oleh Seven.
 Dan masih ada lagu-lagu lain yang tidak dipublikasikan.
Lukisan Kenangan (cipta Yuli)
Sampai Nanti (cipta Seven) 
dll
Twitter : @Libra_Official
Fan Page : Facebook.com/Band.Libra

Twitter         Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar